Minggu, 30 September 2018

dosis minum minyak kelapa murni

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Minyak kelapa murni bisa sebagai konsumsi seharai-hari. Baik untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh saja atau sebagai terapi pengobatan yang sudah banyak dijalani oleh beberapa pengidap penyakit tertentu.

Konsumsi VCO untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh sehari-hari, penderita Ostheoporosis, Tubuh yang sering dan mudah lelah, Perokok yang setiap hari bergelut dengan Nikotin dan pernafasan - memerlukan setidaknya 2 sdm Sendok Makan per hari Konsumsi Minyak VCO 

Dosis Konsumsi minyak kelapa murni bagi penderita kanker dapat dengan 2sdm x3 perhari selama sebulan atau sampai dirasa cukup baik. Jika ada benjolan pada tubuh juga bisa mengoleskan minyak vco ini pada area tersebut secara teratur

Selain diminum penggunaan virgin coconut oil juga bisa dengan dioles untuk mengatasi kebotakan : 7 ml ( 1 sdm)  vco tuang di mangkuk kecil, oleskan tipis-tipis pada kulit kepala yang mengalami kebotakan, ulangi kalau sudah kering minimal 3 kali dalam 1 hari, usahakan sampai habis. 

Minyak kelapa murni diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa suhu tinggi. Hal ini bertujuan agar kandungan alaminya, seperti senyawa phenolic, tidak rusak. Oleh karena itu, minyak kelapa murni berpotensi sebagai antioksidan.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilSejumlah pengguna juga telah menerapkan diet dengan VCO, banyak yang berhasil mendapatkan berat badan ideal. Lemak di perut menyusut, lingkar pinggang turut berkurang, menurunkan berat badan dengan VCO tidak terasa begitu menyiksa. Badan tetap segar dan imunitas (kekebalan tubuh) justru semakin kuat.

Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.
Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murni. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dosis minum minyak kelapa murni

Minyak kelapa murni  bisa  sebagai konsumsi seharai-hari. Baik untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh saja atau sebagai terapi pengo...